Kumpulan Cerita / Humor Lucu yang Bikin Ngakak

Cerita lucu, kucing lucu

Berikut ini kumpulan cerita / humor lucu yang bikin ngakak. Biar gak stress, bacanya sambil senyul dulu ya…

Malam Mingguan

Suatu hari ada dua sejoli yang bermalam mingguan di teras depan rumah, panggil saja namanya Udin dan Acih.

Udin      : Sayang, kamu kentut ya?

Acih       : Ups, iya sayang, soalnya udah gak bisa ditahan lagi, kenapa gitu?

Udin      : Baunya kayak parfum import

Acih       : Wangi banget ya say?

Udin      : Bukan wangi, tapi tahan lama…

Acih       : A$%#@#$E&##

 

Kepalang Romantis

Istri        : Kenapa sich kamu gak bilang dari dulu kalo kamu semiskin ini?

Suami    : Aku kan udah bilang, tapi kamu aja yang gak denger dan gak ngerti

Istri        : Emang kamu dulu bilang apa?

Suami    : Aku bilang, ‘Sayang, Cuma kamu satu-satunya yang kumiliki dan kupunya di dunia ini’. Eh kamu jawab ‘so sweet’

 

Arti Nama-Nama Orang Jepang

Nama-nama orang Jepang sesuai dengan pekerjaannya:

  1. Kuraba Sakumu  : Pencopet
  2. Sayabisa Urusi   : Calo
  3. Nikita Sukanari  : Penari di tempat hiburan
  4. Samakami Sampepagi    : Cewek di Night Club
  5. Takasi Kamucoba : Sales door to door
  6. Kitakasi Murasaja : Seorang pemilik took
  7. Yukasi Kitaterima : Kasir
  8. Takada Gaji : Pengangguran
  9. Aigaya Sanasini : Foto model
  10. Sukabawa Sayuri : Tukang sayur
  11. Tyada Ruma : Gelandangan
  12. Masimuda Masutipi  : Artis cilik
  13. Kusabuni Itunoda : Tukang cuci

Jumlah Kaki Sapi

Suatu hari di sekolah ada pelajaran berhitung. Ibu guru bertanya kepada muridnya.

Ibu Guru              : Kaki bebek ada berapa, Udin?

Udin                      : Dua Bu

Ibu Guru              : Bagus. Sekarang Joni, kaki sapi ada berapa?

Joni                        : Delapan Bu Guru

Ibu Guru              : Bagaimana bisa begitu?

Joni                        : Coba hitung ya Bu, 2 kaki depan, 2 kaki belakang, 2 kaki kiri dan 2 kaki kanan. Kan 2+2+2+2=8

Ibu Guru              : Joni, sungguh pintar kau seperti pejabat saja.

 

Nyetak Foto Bapak Kades

Di hiji lembur aya nu ngaran Su’eb, manehna di gawe jadi pasapon di kantor Desa dina hiji poe, mang Su’eb di piwarang nyetak foto ku Pa Kades.

Pa Kades: “Mang kadieu sakedap, bapa bade miwarang, kersa teu?”
Mang Su’eb: “Mangga Juragan, naon manawi padamelan abdi?”
Pa Kades: “Pangnyetakeun foto mang tah ka payun nya ukuranana 2 x 3 4 siki 3 x 4 6 siki.”
Mang Su’eb: “Mangga juragan.”

Gidig Mang Su’eb ka tukang Foto.

Mang Su’eb: “Jang pangnyetakeun foto nu pa Kades tah ieu ukuranan, mang Su’eb mikeun tulisan ti pa Kades.”
Tukang foto: “Mangga mang antosan 1 jam nya.”
Mang Su’eb: “Muhun mangga.”

Sajam lilana mang Su’eb ngadagoan foto pak Kades. Sanggeus beres tukang foto nyalukan,

“Mang ieu fotona, nu 2 x 3 5000, nu 3 x 4 10.000…”

Sakedapan mang Su’eb ngahuleng, teu kusi lila tumaros katukang foto.

“Naha ari ujang sakola henteu maenya aya 2 x 3 5000, 3 x 4 10.000 da mamang mah di ajar teh 2 x 3 mah = 6 ari 3 x 4 mah 12. Lieur ujang mah.”

Tukang foto : “Zzzzzz lieur Mang Su’eb mah, maksudna mayarna maaaaaang. Lain hasilna dasar!!!”

 

 

Dokter Cinta

Cinta: Kamu dokter ya?
Alen : Kok tau cin?
cinta: Karna kamu udah ngobatin hati ku :)
Alen : Masa? Saya kan dokter hewan, Neng..
cinta:$#@@@$6^ Aaaarrrggghhh….

 

Tukang Ojek

Nenek : “Ehh… jgn ngebut² bawa ojeknya…” :/
Tukang Ojek : “Gaklah nek biasa aja…” :)
Nenek : “Ehh… pelan² aja tau… jgn ngebut bgt… nenek takut.” O:) Tukang Ojek : “Ga usah lebay deh nek… inikan ojek payung..”
=)) =D X_X

 

Incoming search terms:

  • kucing lucu
  • lucu
  • Cerita lucu tentang sprei
  • gambar kucing lucu ada tulisan
  • gambar kucing lucu humor
  • kumpulan humor yang so sweet
  • poto bapak kepala desa lucu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *