Meringankan Stres Dengan Berjalan Kaki

Meringankan stress dengan berjalan kaki

Jika Anda seperti 80% orang Amerika , perekonomian lesu telah membuat Anda stress . Menurut American Psychological Association , 8 dari 10 orang Amerika benar-benar cemas tentang keuangan pribadi dan prospek pekerjaan mereka. Ditambah lagi dengan kewajiban yang tampaknya telah mencuri setiap detik yang mereka miliki, dan itu tak heran layanan konseling serta kecemasan / resep antidepresan sedang meningkat disana.

Tapi ada cara yang lebih baik untuk mengelola stres.s Meskipun latihan olahraga mungkin tampak seperti pencuri waktu yang lain, itu respon yang paling alami dari tubuh Anda untuk mengurangi ketegangan . Ketika Anda menghadapi masalah moneter dan karir, tuntutan keluarga , dan jadwal padat, sinyal biologis memicu naluri ‘lawan-atau-hindari’ memberitahu tubuh Anda untuk secara aktif bereaksi terhadap situasi Anda . Tapi karena Anda tidak bisa berlari menyusuri koridor kantor setiap kali pasar merosot atau jika perusahaan Anda mulai melakukan perampingan organisasi, energi dalam tubuh Anda akan terakumulasi sendiri – dalam bentuk uap fisiologis menunggu untuk meledak.

Bahkan, 77 % warga AS melaporkan gejala yang disebabkan oleh stres seperti :

Sakit perut
Sakit kepala
Sakit gigi
Sesak , otot yang sakit
Insomnia / susah tidur
Depresi
Mudah tersinggung

Jiwa yang letih juga menghasilkan berlebihnya hormon kortisol – yang menghambat respon imun, menyebabkan kenaikan berat badan, dan meningkatkan tekanan darah, denyut nadi, dan peradangan mematikan .

Sebuah Langkah Cerdas
Aktivitas fisik membantu melepaskan kecemasan yang tak terkendali dengan melayani sebagai outlet untuk tekanan. Hal ini juga melemaskan otot-otot tegang, meningkatkan sirkulasi nutrisi ke otak, dan mencurahkan endorfin – yang membantu keseimbangan lonjakan kimia negatif dengan perasaan kepuasan positif. Beberapa penelitian bahkan menunjukkan bahwa orang yang sehat menangani stres jangka panjang yang lebih baik daripada rekan-rekan mereka yang sering diam atau jarang bergerak, yang berarti Anda memerangi kekhawatiran Anda saat ini … dan mempersiapkan diri untuk mencegah penyakit di masa yang akan datang. Latihan-latihan tertentu, seperti berjalan kaki, menciptakan kesempatan bagi Anda untuk membersihkan beberapa menghilangkan kekacauan mental, juga membuka pintu untuk pemecahan masalah, inspirasi kreatif, dan berpikir kritis .

Sudah waktunya Anda untuk mengambil langkah dengan berjalan kaki dan membuatnya menjadi prioritas untuk menghilangkan pikiran cemas Anda:

1. Berjalan Kaki. Jika stres mulai muncul, lawanlah dengan cara dengan jalan cepat. Bahkan 10 menit bertahap dapat membantu meredakan ledakan stress. Membiasakan kebiasaan baru dengan melakukan tamasya / rekreasi juga salah satu cara yang sehat daripada mengunjungi mesin penjual otomatis untuk kenyamanan makanan. Jika Anda memprogram diri Anda untuk menjadi aktif ketika menghadapi stres, Anda akan belajar untuk melakukan latihan sebagai nomor 1 metode Anda mengatasi stress tsb.

2. Mengubah Pikiran Anda . Hilangkan sikap bahwa latihan olahraga adalah kebutuhan yang mewah atau sia-sia.. Olahraga rutin dengan berjalan kaki menjadi kebiasaan tetap konstan Anda – salah satu yang membuat Anda untuk berjalan lebih panjang ke meja Anda, parkir di sisi bagian lain, atau berjalan-jalan dengan anak Anda ke sekolah. Jika Anda melihat setiap langkah ekstra sepanjang hari sebagai tanda centang pada daftar prestasi, berjalan kaki akan seperti bukan sebuah beban dan lebih seperti alat untuk menyemangati anda.

3. Berbagi Kebaikan. Anda bukanlah satu-satunya orang yang menggigit jari Anda dan kehilangan tidur. Kemungkinan rekan kerja, teman, dan keluarga semua berjuang melawan kekhawatiran. Bisa bersama dengan pendamping dan Anda tidak hanya akan memperkenalkan faktor akuntabilitas tapi juga Anda akan membantu orang lain melepaskan belenggu stres . Plus, berjalan kaki dengan pasangan Anda memberikan sebagian waktu untuk percakapan. Jadi setidaknya Anda dapat simpati dan berbagi solusi .

Sumber: http://indonesia.10kaday.com/articles/2

Incoming search terms:

  • berjalan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *