Tips Mudah Memilih Sprei dan Bedcover

Assalamu’alaikum Sobat Zahra, apa kabar semuanya? Kali ini saya ingin berbagi tips mudah dalam memilih sprei dan bedcover. Kenapa kita harus memilih sprei dan bedcover dengan baik dan jangan sampai salah memilih? Seperti kita ketahui bahwa setiap orang perlu istirahat (terutama tidur) dengan waktu cukup dan berkualitas (membuat tidur nyaman dan nyenyak). Bahkan 1/3 dari aktivitas harian kita adalah untuk tidur, sekitar 6-8 jam sehari untuk tidur yang sehat, betul kan?

Oleh karena itu, sangat penting bagi kita untuk memilih dan menciptakan tempat istirahat yang senyaman mungkin agar kita bisa beraktifitas dengan baik di keesokan harinya. Berikut ini tips dalam memilih sprei dan bedcover:

  1. Bahan yang nyaman: pilihlah bahan atau material sprei dan bedcover yang lembut dan nyaman digunakan untuk istirahat tidur anda.  Hindari memilih bahan yang kasar, panas, berpasir, berbulu dan mudah luntur. Bahan seperti ini bukan saja membuat anda tidak nyaman tapi juga bisa menimbulkan berbagai penyakit, misalnya sesak nafas terutama bagi yang asma terhadap debu maupun bulu, gatal-gatal dan alergi. Pastikan bahan yang dipilih benar-benar lembut dan tidak kasar apalagi bahan yang bisa menyebabkan iritasi kulit.
  2. Ukuran yang sesuai: pilihlah sprei dan bedcover yang sesuai dengan ukuran tempat tidur anda. Hindari memilih ukuran yang terlalu besar atau terlalu kecil. Misalkan ukuran tempat tidur anda 180x200cm maka pilihlah sprei dan bedcover yang sesuai dengan ukuran tersebut, 180x200cm (king size). Jangan sampai anda memilih dengan ukuran kecil misalnya ukuran 120x200cm, yang tentu saja tidak cocok dan tidak nyaman bagi anda.
  3. Warna dan motif: pilihlah sprei dan bedcover dengan warna dan motif favorit kesukaan anda dan disesuaikan dengan kamar anda. Hal ini akan memberikan pengaruh yang besar terhadap kenyamanan tidur anda. Jika anda membeli sprei dan bedcover untuk anak anda, maka pilihlah warna-warna yang terang dan ceria sesuai kamar anak anda. Tentu anak anda akan semakin suka untuk diajak tidur di kamar mereka karena mereka menyukainya. Anda bisa memilih motif yang cocok dengan anak anda misalnya, anak lelaki anda menyukai kartun, maka pilihlah dengan motif kartun seperti Angry Bird, Thomas, Mickey Mouse, dan sebagainya.
  4. Harga yang terjangkau: pilihlah sprei dan bedcover dengan harga yang sesuai dengan anggaran anda. Memilih sprei dan bedcover yang bagus tidak harus membelinya dengan harga mahal. Banyak sekali model dan merk sprei dan bedcover yang terkenal bagus kualitasnya dan harga yang terjangkau yang banyak beredar di pasaran. Jika anda enggan untuk belanja keluar rumah, anda bisa membelinya dengan sistem online. Pastikan toko online tersebut memiliki reputasi yang baik dan memiliki alamat yang jelas dan bisa dipercaya. Jangan tergiur dengan harga yang sangat murah tetapi ternyata akhirnya anda bisa tertipu. Contoh toko online yang menjual sprei dan bedcover terpercaya dan terbukti yaitu di toko kami ini www.zahrasprei.com.

Demikianlah sobat Zahra sharing tips mengenai cara mudah dalam memilih sprei dan bedcover. Semoga bermanfaat. Sukses bagi anda, saya, dan kita semua.

Zahra Sprei

Incoming search terms:

  • bahan bed cover yang bagus
  • merk sprei mahal
  • merk sprei yang bagus
  • gambar sprei lady rose
  • merk sprei paling bagus
  • merk bed cover yang bagus
  • merk sprei terkenal
  • bed cover yang bagus
  • www zahrasprei com tips-mudah-memilih-sprei-dan-bedcover
  • merk sprei terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *